Anak Buah Injak Kepala Warga, Panglima: Saya Minta Malam Ini Danlanud-Dansatpom Merauke Dicopot

Redaksi


IDNBC.COM  -
Panglima TNI Marsekal Hadi meminta Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo untuk mencopot Komandan Lanud J.A Dimara Kolonel Pnb Herdy Arief Budiyanto dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud setempat.


"Saya sudah memerintahkan KSAU untuk mencopot Komandan Lanud dan Komandan Satuan Polisi Militernya-nya," kata Hadi saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Rabu (28/7).

Kemarahan Hadi rupanya sudah memuncak, sehingga ia menekankan agar kedua pejabat TNI AU di Merauke itu segera diganti dengan upacara serah terima jabatan sesegera mungkin.

Menurut Hadi, mereka para komandan tersebut tidak bisa membina anggotanya hingga tega memperlakukan seorang disabilitas dengan hal tak terpuji.
"Itu yang membuat saya marah. Saya minta malam ini langsung serah-terimakan (jabatan). Saya minta malam ini sudah ada keputusan (pencopotan) itu," tekan Hadi.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/07/28/498336/anak-buah-injak-kepala-warga--panglima--saya-minta-malam-ini-danlanud-dansatpom-merauke-dicopot-

Comments