Hari Lahir Bung Karno, Ketua DPR: Mari Tingkatkan Semangat Gotong Royong di Tengah Covid-19

Redaksi


IDNBC.COM -
Setiap tanggal 6 Juni seluruh masyarakat Indonesia memperingati hari lahir proklamator negeri ini, yaitu Soekarno. 


Sosok yang karib disapa Bung Karno itu mempunyai ciri khas dan selalu terngiang di benak rakyat Tanah Air, yakni seorang orator di atas panggung yang amat baik. 

Tak dapat dipungkiri memang ketika Bung Karno di atas panggung dan memulai pidato, dipastikan seluruh peserta terdiam dan terkesima dengan kata-kata yang terucap darinya. 

Di momen perayaan hari ulang tahun ini, seluruh lapisan masyarakat pun turut mengenangnya. Salah satunya yaitu Ketua DPR Puan maharani. 

Politikus PDIP itu mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap terus bergotongroyong untuk membasmi pandemi Covid-19.

Tak hanya untuk melawan wabah tersebut, tapi dirinya mengimbau agar semangat gotong royong terus digelorakan demi Indonesia yang lebih baik. 

"Di hari lahir Bung Karno ini, mari kita ingat untuk terus tingkatkan semangat gotong royong dalam berbagai hal, termasuk dalam melawan Pandemi Covid-19," tulis Puan dalam akun Instagram @puanmaharaniri yang dikutip Kompas TV, Minggu (6/6/2021). 

Sumber https://www.kompas.tv/amp/article/180888/videos/hari-lahir-bung-karno-ketua-dpr-mari-tingkatkan-semangat-gotong-royong-di-tengah-covid-19

Comments