Bersyukur PPP Guyub Kembali, PKS: Kami Siap Berkompetisi Secara Sehat Menangkan Hati Rakyat

Redaksi


IDNBC.COM
- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambut baik bersatunya elite Persatuan Pembangunan (PPP) dan siap menyongsong kemenangan di Pemilu 2024 mendatang.


Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengaku bersyukur partai berlambang kabah kembali guyub dan menyudahi friksi di internal. Menurutnya, PPP yang notabene partai Islam telah menunjukkan contoh yang baik karena rukun kembali.

"Pertama, syukur alhamdulilah itu sudah menunjukkan partai Islam, itu jadi contoh, bisa rukun, bisa bersatu," ujar Mardani Ali Sera saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (13/3).  

Mardani menuturkan, sebagai sesama partai berbasis Islam, PKS turut mendoakan agar PPP bisa sukses dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Terutama dalam menghadapi pemilu mendatang.

"PKS siap berkompetisi secara sehat untuk mengambil hati rakyat dengan pelayanan. Dan PKS tetap menegaskan diri oposisi," tutur anggota Komisi II DPR RI Fraksi PKS itu.

"PKS lebih senang kalau berkompetisi dengan partai yang sehat, kalau kompetisi antar partai yang sehat nanti yang diuntungkan adalah masyarakat, bukan yang lain," imbuh Mardani menambahkan.

Setelah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke I tahun 2021, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mulai tancap gas menyongosong Pemilu 2024.

Djan Faridz yang dulu pernah menggagas Muktamar PPP Jakarta dan jadi ketua umum, kini siap membantu Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa untuk mengembalikan kejayaan PPP. Keduanya terlihat akrab saat pembukaan Rapimnas, Jumat kemarin.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/03/13/478746/https-politik-rmol-id-read-2021-03-13-478746-bersyukur-ppp-guyub-kembali-pks-kami-siap-berkompetisi-secara-sehat-menangkan-hati-rakyat



Comments