Sindiran Moeldoko: Aku Ngopi-ngopi, Kenapa Ada yang Grogi?

Redaksi


IDNBC.COM
- Nama Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, yang kini tetap dipercaya Presiden Joko Widodo menjadi Kepala Staf Kepresidenan, kembali ramai dibicarakan. Tak lain lantaran muncul tudingan dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, ingin merebut secara paksa partai yang dipimpinnya itu.


Dalam akun instagram miliknya, Moeldoko memang tidak menyebut secara gamblang. Ia menggunakan diksi minum kopi.

"Saat sekumpulan laki laki menikmati kopi, pembicaraan bisa melebar dari soal joke ringan, pekerjaan, sosial, seni, olahraga, bahkan politik," tulisnya di akun @dr_moeldoko dikutip VIVA, Kamis 4 Februari 2021.

Baca juga: Demokrat Bersurat ke Jokowi, Kata Mensesneg Tak Perlu Dibalas

Dalam foto yang diunggahnya, ia menambahkan kalimat "Aku Ngopi-Ngopi, Kenapa Ada yang Grogi?". Sembari memegang cangkir yang diasumsikan berisi kopi.

"Setelah habis secangkir, kita bisa kembali ke pekerjaan masing-masing dimana semua sepakat "no heart feeling"," lanjutnya.

Sebelumnya dalam keterangan persnya, Moeldoko mengakui pernah bertemu dengan sejumlah orang dari Demokrat. Namun ia mengaku, bahwa tidak ada membicarakan masalah yang dituduhkan tersebut.

"Ngopi membuka wawasan kita. Kenapa untuk ngopi saja, harus pakai lapor atau minta ijin. Toh menurut sebuah artikel di @natgeoindonesia “Minum Kopi Bermanfaat Bagi Pendengaran” a.k.a bisa mencegah gangguan pendengaran," katanya.

Sumber https://www.viva.co.id/amp/berita/nasional/1345582-sindiran-moeldoko-aku-ngopi-ngopi-kenapa-ada-yang-grogi




Comments