Mesut Ozil Bahagia Terima Hadiah Kiswah Kakbah

Admin


IDNBC.COM
- Mesut Ozil pernah mendapat hadiah yang sangat spesial untuk dirinya. Hadiah tersebut berubah kaih penutup Kakbah atau kiswah.


Hadiah tersebut dipamerkan Ozil di media sosialnya pada 2019 silam. Kain kiswah tersebut dibingkai pemain asal Jerman keturunan Turki itu kemudian dipajang di dinding.


“(Sangat) terhormat dan mendapat kehormatan memiliki bagian khusus dari Kiswah yang menutupi Kakbah di Mekkah di rumah saya di London,” tulis Ozil.


“Kakbah sungguh diberkati karena telah menerima hadiah yang tak ternilai ini. Alhamdulillah,” lanjutnya dengan menambahkan emoji dua tangan mengadap ke atas tanda bersyukur.


Ozil memang dikenal sebagai Muslim yang taat. Tak hanya itu, dia juga seseorang yang berani mengkritik kebijakan pemerintah China terhadap minoritas Muslim Uighur. Atas kritiknya tersebut, membuat hubungannya dengan Arsenal, yang kini telah menjadi eks klubnya renggang.


Pada Desember 2019, Ozil menulis di akun media sosialnya (Twitter dan Instagram), menentang perlakuan pemerintah China terhadap minoritas Uighur di Xinjiang. Laporan menyebutkan lebih satu juta orang ditahan di kamp-kamp penahanan selama beberapa tahun terakhir.


Sumber https://bola.okezone.com/read/2021/01/25/51/2350233/mesut-ozil-bahagia-terima-hadiah-kiswah-kakbah





Comments