Sule Peringatkan Teddy soal Harta Warisan Lina: Jangan Sebut Anak Saya Pencuri!

Admin


IDNBC.COM
- Teddy Pardiana beberapa waktu lalu muncul ke muka publik. Dalam sebuah wawancara, Teddy menuntut perhatian anak-anak Sule kepada Bintang, buah hatinya dengan Lina Jubaedah.


Bukan cuma itu, Teddy juga menyinggung soal harta warisan Lina yang kini sepenuhnya dikelola oleh Putri Delina. Mendengar pernyataan itu, Sule sebagai ayah tak terima jika putrinya disebut seolah-olah membawa lari harta warisan itu.


“Karena saya bapaknya, ya, saya juga berhak dong melindungi anak saya. Jangan dikatakan anak saya pencuri,” ungkap Sule di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Sule sadar bahwa persoalan harta peninggalan Lina untuk anak-anak mereka memang tak ada kaitan dengannya. Namun, dia merasa perlu membela dan melindungi putrinya terkait asumsi negatif tersebut.


Sule pun mengatakan bahwa Putri hanya mengamankan harta warisan tersebut. Hal ini rupanya juga merupakan amanah dari mendiang Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia.


“Nah, itu harta siapa, cuma menyelamatkan karena ada titipan dari almarhumah nitip ke Putri,” tuturnya.


“Putri titip ini amanin, itu sebelum meninggal, itu aja kok. Enggak diambil ke mana-mana, enggak dijual juga,” tambah Sule.


Suami Nathalie Holscher ini kemudian mengatakan bahwa dalam sebuah video, Teddy pernah menyatakan bahwa harta warisan tersebut memang diberikan kepada Putri.


Sle pun heran mengapa sekarang Teddy seolah-olah menganggap Putri melarikan harta tersebut dengan mengatakan bahwa anak kedua Sule itu diam-diam mengambil semua surat berharga di safety box.


“Kan dia videoin, tanda tangan, ya, kan, disiarkan langsung bahwa itu sudah dikasih ke Putri. Kalo sudah dikasih ke Putri terus kenapa mesti harus diungkit-ungkit. Apa yang mau dipermasalahkan sama dia, apa?” kata Sule dengan geram.


Mengenai hak atau bagian untuk anak Teddy dan Lina, Sule mengaku bahwa Putri tentu sudah memikirkan hal tersebut. Pembagian tersebut nantinya juga akan dilakukan sesuai aturan agama.


“Ada bagian nanti diurus secara islam, secara hukum, kan gitu. Kan saya juga ada lawyer. Saya di sini enggak ada kompeten apa pun, di sini saya enggak ada hubungan apa pun dengan masalah itu, gitu,” pungkasnya.


Comments