Untuk Memenangkan Kontestasi Pilpres 2024, Wakil Ketua Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran Kumpulkan Relawan Se-Sumatera Utara 

Redaksi
 


IDNBC.COM - Untuk meningkatkan basis-basis dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024 setiap tim pemenang menyusun strategi. 

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Ketua Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi yang melakukan pertemuan bersama relawan yang ada di Sumatera Utara. 

Seperti dilansir tvOnenews.com, Wakil Ketua Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi melakukan pertemuan serta mengajak seluruh relawan se-Sumatera Utara untuk fokus memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Dalam pertemuan tersebut tim relawan untuk terus mensosialisasikan dan fokus menangkan cawapres Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada kontestasi pilpres 2024. 

"Seluruh relawan harus kompak dan saling merangkul, tidak ada yang lebih diantara kita semua. Jangan ada yang berpikir satu bahwa kita ini lebih dari yang lain. Kita semua ini sama, karena tujuan kita adalah menang satu putaran," kata Mangapul kepada seluruh relawan saat memimpin rapat silaturahmi dan konsolidasi Relawan Prabowo - Gibran di gedung Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sumut, Jalan Balai Kota, Kesawan Kota Medan, (28/12/2023). 

Di hadapan ratusan relawan Prabowo-Gibran se-Sumatera Utara, Mangapul Silalahi di dampingi Kordinator relawan TKD Sumut menagih program-program kerja ke relawan. 

“Saya sudah tau apa yang terjadi hari ini di Sumatera Utara, oleh sebab itu mari kita rapatkan barisan untuk menang satu putaran, sehingga kita hemat anggaran 17 triliun,” jelasnya. 

Mangapul Silalahi yang juga menjabat sebagai (Jubir) Juru Bicara Tim Kampanye Nasional pasangan Prabowo Gibran itupun, meminta seluruh relawan agar program kerja para relawan dipersiapkan pada acara Rakorda tim relawan se Sumatera Utara yang akan berlangsung di Gedung TKD, Jumat (29/12/2023). 

“Seluruh program kerja para relawan yang terkumpul dalam Rakorda besok akan dibawa ke Jakarta, ini tugas kita. Kehadiran saya di Sumatera Utara yakni arahan dan perintah langsung dari ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani," ucapnya. 

“Dan sekali lagi saya tegaskan kepada teman teman relawan. Jangan pernah terlena dengan hasil survei hari in yang mengatakan kita lebih di atas sehingga kita menjadi lemah dan kurang bekerja, kita harus menganggap survei hari ini masih di level paling bawah sehingga teman-teman relawan maksimal dan lebih semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di pemilu pilpres, 14 Febuari 2024 mendatang,“ tutupnya. 

Sumber: https://www.tvonenews.com/daerah/sumatera/177756-pimpin-rapat-konsolidasi-bersama-101-relawan-sumatera-utara-wakil-komandan-golf-tkn-prabowo-gibran-tujuan-kita-menang-satu-putaran



Comments