Terlihat Lebih Kurus, Kim Jong Un Kobarkan Semangat Generasi Muda Korea Utara

Redaksi


IDNBC.COM
  - Pemuda merupakan masa depan bangsa. Sehingga penting bagi mereka untuk memiliki semangat patriotik dan revolusioner. 


Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Pekerja Korea (WPK) Kim Jong Un ketika melakukan sesi foto bersama dengan para pemuda di Hari Pemuda, Senin (30/8), seperti dimuat situs aprcprk.org.

Asia Pacific Regional Committee for Peaceful Reunification of Korea (APRCPRK) atau Komite Regional Asia Pasifik untuk Reunifikasi Damai Korea merupakan gabungan Komite Regional Asia dan Komite Regional Oseania untuk Reunifikasi Damai Korea yang didirikan pada April 2012.

Dalam sesi foto bersama Hari Pemuda, Kim Jong Un ditemani oleh anggota Presidium Biro Politik Komite Sentral WPK dan Sekretaris Urusan Organisasi Komite Sentral Partai Jo Yong Won, Sekretaris Komite Sentral WPK Ri Il Hwan, Direktur Departemen Komite Sentral WPK Ri Tu Song, dan Ketua Komite Sentral Liga Pemuda Patriotik Sosialis Mun Chol.

Ketika tiba di lokasi, Kim yang memakai atasan putih tampak lebih ramping. Ia menyapa para pemuda yang bersorak-sorai menyambut Kim, banyak di antaranya berurai air mata.

Kim kemudian memberikan salam hangat dan dorongan semangat kepada para pemuda agar mereka bisa mewujudkan mimpi dengan loyalitas dan patriotisme.

"Kondisi ideologi dan mental anak muda sangat bagus. (Mereka) sangat setia pada panggilan negara dan menganggapnya sebagai kehormatan dan kebanggaan hidup terbesar untuk mengabdikan diri untuk masa depan," ujarnya.

Kim mengatakan, ia sangat menghargai para pemuda yang memegang teguh, mengedepankan semangat revolusioner dan semangat juang yang diciptakan oleh generasi sebelumnya.

Setelah pemotretan selesai, Kim Jong Un melambaikan tangannya untuk waktu yang lama kepada para pemuda yang bersorak-sorai dalam kegembiraan yang tak terbatas, mengirimkan salam militan kepada mereka.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/09/01/502684/terlihat-lebih-kurus-kim-jong-un-kobarkan-semangat-generasi-muda-korea-utara

Comments