Golkar Jatim Puji Bupati Tuban dalam Penanganan COVID-19

Redaksi


IDNBC.COM  -
Ketua Umum Golkar Jawa Timur M. Sarmuji memberikan apresiasi atas kinerja Bupati Tuban Halindra dalam penanganan COVID-19. Berdasarkan assesment situasi COVID-19 dari Kementerian Kesehatan, per 9 September Kabupaten Tuban masuk wilayah PPKM Level 1 bersama Kabupaten Lamongan dan Pasuruan.


"Saya hadir dengan rasa bangga dan syukur yang luar biasa karena Bupati Tuban sekaligus ketua DPD Partai Golkar Tuban berhasil menurunkan PPKM ke Level 1. Hal ini membuktikan bahwa anak muda memiliki kemampuan dalam memimpin sebuah daerah," kata Sarmuji dalam keterangan tertulis, Minggu (12/9/2021).

Ia menyebut, pasca pelantikan pada Juni 2021, Halindra langsung menggelar swab antigen serta vaksinasi hingga tingkat desa. Hal ini dilakukan agar sebaran COVID-19 bisa ditekan lebih cepat.

Anggota DPR tersebut juga yakin Halindra dapat memanfaatkan potensi Tuban untuk kesejahteraan masyarakat.

"Tuban memiliki potensi yang luar biasa. Kalau ini dikelola dengan baik, insyaallah akan mendatangkan keberkahan, kemajuan bagi rakyat Tuban. Kami percaya Mas Lindra (Halindra) akan terus berkonsentrasi demi pembangunan Kabupaten Tuban," ucapnya.

Dalam kunjungan ke Kabupaten Tuban, Anggota Komisi XI DPR ini juga berkesempatan melakukan wawancara virtual dengan para tenaga kesehatan, serta pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Kholidiyah yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk para santri.

Sementara itu, Halindra mengucapkan terima kasih kepada Golkar Jawa Timur yang membantu penyelenggaraan vaksinasi di DPD Golkar Kabupaten Tuban.

"Golkar Tuban mendapatkan support 1.000 vaksin dan kami tambah 500 dosis. Pesertanya kami ambilkan dari beberapa kecamatan serta warga di sekitar Kantor DPD Golkar Tuban. Terima kasih atas support dari DPD Golkar Jawa Timur, vaksinasi ini tidak terlepas dari dukungan Ketua Sarmuji," kata dia.

Sumber https://news.detik.com/berita/d-5720621/golkar-jatim-puji-bupati-tuban-dalam-penanganan-covid-19/amp

Comments