Pesan Zulhas ke Kader PAN: Jaga Sikap, Empati dan Perilaku

Redaksi


IDNBC.COM  -
Saat kunjungan kerjanya ke Sumedang, Jawa Barat, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dihadapan seluruh anggota DPRD dan pengurus DPD PAN Sumedang mengingatkan agar kader PAN selalu membantu masyarakat, terlebih dalam situasi sulit di masa pandemi ini.


“Saya minta seluruh kader PAN untuk bantu rakyat. Apapun, sebisanya. Jaga sikap, jaga empati, jaga perilaku. Tunjukkan kader PAN memberi solusi langsung untuk persoalan masyarakat.” Ujar Zulhas dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/8).

Setelah dari kantor DPD PAN, Zulhas melakukan takziah ke rumah almarhum Ajat Sudrajat, ketua DPD PAN Sumedang yang meninggal akibat Covid-19 beberapa waktu lalu. Zulhas secara langsung menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum Ajat di kediamannya.

Setelah melakukan takziah, Zulhas bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Kabupaten Sumedang. Dalam dialog tertutup itu Zulhas meminta Bupati Sumedang untuk memastikan penanganan Covid19 berjalan dengan baik. Mulai dari ketersediaan vaksin, pelaksanaan PPKM, dan kepastian bantuan untuk warga masyarakat.

Didampingi pengurus dan anggota DPRD PAN Sumedang, selepas pertemuan itu Zulhas menyempatkan diri berkunjung ke pusat UMKM pengrajin tahu. “Di masa sulit ini, UMKM harus didukung. Ini yang menggerakkan ekonomi riil di tengah masyarakat.” Ujarnya.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/08/28/502197/pesan-zulhas-ke-kader-pan-jaga-sikap-empati-dan-perilaku

Comments