Kroscek Isu Perselingkuhan, Edy Rahmayadi Langsung Telpon Wabup Humbahas

Redaksi


IDNBC.COM  -
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengkroscek langsung isu perselingkuhan antara Wakil Bupati Humbang Hasudutan, Oloan Paniaran Nababan dengan seorang wanita pejabat di lingkungan Pemprov Sumut. 


Saat meninjau ruang wartawan atau Pressroom di Pemprov Sumut, Edy mengaku langsung menelpon Oalan Nababan guna mengkonfirmasi isu tak sedap itu.  

"Saya barusan telepon dia, sama dia. Kau ada selingkuh?" ujar Edy saat meninjau Pressroom Kantor Gubernur Sumut didampingi Pj Sekdaprov Sumut, Afifi Lubis, dan Kabiro Umum, Mahfullah Pratama Daulay, dilansir RMOLSumut, Kamis (26/8).

Edy mengaku sangat lega sebab, sang Wakil Bupati yang juga memiliki latar belakang militer membantah adanya perselingkungan.

"Oh demi Tuhan pak," ujar Edy menirukan jawaban Wabup Humbahas.

Edy sendiri sangat percaya atas pengakuan dari Oloan. Karena itu, ia meminta pihak yang menghembuskan isu tersebut agar membuktikan tudingannya.

"Iya kalau ada gitu dibuktikan aja gitu," ujar gubernur menyarankan.

Tetapi memang, lanjut Edy Rahmayadi, kasus perselingkuhan menyusahkan. "Selingkuh, ya mau sama mau. Nggak jelas juga itu," kata Edy Rahmayadi berkelakar.

Sebagaimana diketahui, SHS telah melaporkan pemilik akun facebook Arjun Permana ke Polda Sumut dalam dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik. Akun FB Arjun Permana adalah yang mencuitkan perselingkuhan di facebook.

Oleh karena itu, Gubernur Edy mendukung penyelesaian dugaan perselingkuhan itu melalui jalur hukum. "Proses hukumlah," pungkas Edy Rahmayadi.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/08/27/501982/kroscek-isu-perselingkuhan-edy-rahmayadi-langsung-telpon-wabup-humbahas

Comments