Anggota DPR Aceh Baku Hantam Gegara Rebutan Interupsi

Redaksi


IDNBC.COM  -
Video adu jotos anggota DPR (DPRA) di sela skor rapat paripurna pada Jumat 20 Agustus 2021 viral di media sosial. Namun diketahui, penyebab anggota DPRA itu saling adu jotos di halaman belakang kantor DPRA karena saling berebut interupsi saat sidang paripurna.


Dalam video berdurasi 0.17 detik terekam adu jotos antar tiga orang anggota DPRA. Mereka terlihat saling pukul di halaman belakang gedung utama kantor DPRA. Video tersebut sempat diabadikan warga yang berada di lokasi saat kejadian Jumat malam.

Namun, sejumlah orang juga terlihat berupaya melerai. Sementara berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi keributan tiga anggota DPRA terjadi saat rapat paripurna pertanggungjawaban APBA 2020 yang diskor sementara.

Ketua Badan Kehormatan DPRA Sulaiman mengatakan, usai kejadian ketiga anggota dewan tersebut saling berdamai, dan turut disaksikan oleh pimpinan DPRA. Kejadian tersebut juga tidak akan berpengaruh dengan hal lain terkait kebijakan.

"Ada sedikit kesalahapaman antara tiga angota DPR Aceh fraksi PA (Partai Aceh dan Demokrat, berawal dari diselanya dari anggota fraksi Demokrat di saat penyampaian pendapat akhir yang dilakukan oleh Fraksi PA," ujarnya Sulaiman.

Sumber https://news.okezone.com/amp/2021/08/21/340/2459036/3-anggota-dpr-aceh-baku-hantam-gegara-rebutan-interupsi

Comments