Roy Suryo Geram, Minta Lucky Alamsyah Minta Maaf

Redaksi


IDNBC.COM -
Roy Suryo masih geram dituduh tabrak lari oleh Lucky Alamsyah. Karena belum ada itikad baik dari artis senior itu, Roy Suryo akhirnya melaporkan Lucky Alamsyah ke pihak berwajib.


Roy Suryo berterima kasih kepada kepolisian karena telah memproses laporannya dengan sangat cepat. Ia berharap semoga masalah ini bisa segera selesai dan memperbaiki nama baiknya.

"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk masyarakat, untuk media, dan terutama untuk Polda Metro yang sudah memproses ini," ujar Roy Suryo saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Seletan, Rabu (2/6/2021).

Roy Suryo masih membuka peluang untuk berdamai dengan Lucky Alamsyah sesuai dengan perintah Kapolri. Namun dari perdamaian itu hanya satu yang ia inginkan.

Roy Suryo ingin Lucky Alamsyah meminta maaf kepadanya dan mengklarifikasi tuduhannya tersebut kepada seluruh masyarakat Indonesia. Yaitu soal dugaan tabrak lari yang dinarasikan oleh dirinya tidaklah benar.

"Dan yang penting juga mediasi tadi, kalau dia meminta maaf, itu justru yang paling penting. Dia minta maaf ke seluruh Indonesia akan halnya cerita sinetron dia yang dia posting dengan tidak benar," tutur Roy Suryo.

Namun perdamaian itu tergantung dari pihak kepolisian. Jika Lucky Alamsyah bisa diajak damai, maka proses itu akan dilakukan. Namun sayang hingga saat ini Lucky Alamsyah masih sulit ditemui dan belum juga memenuhi panggilan polisi. Bahkan media pun masih belum bisa menghubungi dan menemuinya untuk dimintai klarifikasi terhadap masalahnya tersebut.

"Kami menunggu dari Polda Metro Jaya ya. Jadi saya tidak menentukan sendiri, kita percayakan kepada Polda Metro Jaya. Kalau nanti Polda mengundang dia untuk melakukan klarifikasi dan ternyata ada tidak datang atau kemungkinan dari situlah kita nilai," papar Roy Suryo.

Untuk kesekian kalinya, Roy Suryo membantah telah melakukan tabrak lari. Padahal pada saat itu hanya terjadi penyerempetan saja. Itu pun yang menyetir mobilnya adalah supir, bukan dirinya.

Di samping itu yang salah menurut Roy Suryo adalah Lucky Alamsyah. Ia yang lebih dulu menyerempet mobil Roy Suryo.

"Satu lagi, memang dari awal yang menyupir mobil bukan saya. Jadi driver, makanya dia seolah-olah menarik-narik saya mantan menteri. Kemudian dia menuduh, bahkan terkesan. Karena ada beberapa pemberitaan yang menulis mantan menteri RS tabrak lari, itu kan kesannya ada seseorang yang melewat kemudian ditabrak oleh saya dan kemudian di-posting," beber Roy Suryo.

"Padahal itu tidak benar sama sekali, saya itu penumpang. Makanya pada saat di studio TV yang bersangkutan saya tinggalkan dia. Ketika dia marah-marah, karena tidak terlibat langsung tapi ternyata setelah saya turun saya pikir ada petugas polisi yang menangani dia sudah kabur dan marah-marah kepada semua satpam di sana," tandasnya.

Sumber https://hot.detik.com/celeb/d-5590938/roy-suryo-geram-minta-lucky-alamsyah-minta-maaf

Comments