Akibat Obat Nyamuk Bakar, Kakek di Bogor Tewas Terpanggang

Redaksi


IDNBC.COM -
Seorang kakek bernama Soleh (80), meninggal dunia saat rumahnya terbakar di Kampung Tonggoh, Desa Gunungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.


Informasi terhimpun, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Sabtu (5/6/2021) dini hari tadi. Kobaran api dengan cepat membesar dan melahap seluruh isi rumah karena mayoritas bangunannya terbuat dari kayu.

Sekitar 45 menit kemudian, api berhasil dipadamkan warga sekitar. Dalam kejadian ini, penghuni rumah yakni Soleh ditemukan sudah meninggal dunia.

 Seorang kakek bernama Soleh (80), meninggal dunia saat rumahnya terbakar di Kampung Tonggoh, Desa Gunungsari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut keterangan keluarga korban, diduga api berasal dari obat nyamuk bakar yang kerap digunakan korban setiap malam. Setelah kejadian itu, jasad Soleh sudah dimakamkan pihak keluarganya.

Terpisah, Kapolsek Citereup Kompol Ricky Wowor membenarkan adanya kebakaran yang menyebabkan satu korban meninggal dunia di wilayahnya.

"Iya benar, kejadiannya sekitar jam 23.00 WIB," kata Ricky dalam keterangannya.

Pondok Pesantren di Bogor Ludes Terbakar, Ini Dugaan Penyebabnya Korban tidak bisa menyelamatkan diri saat api melahap rumahnya karena menderita penyakit stroke. Korban sudah dimakankan oleh keluarganya.

"Korban tidak bisa menyelamatkan diri karena korban mengalami sakit stroke. Selain itu kerugian materi rumah korban sekitar 85 persen yang terbakar dan kurang lebih senilai Rp30 juta," pungkas Ricky.

Sumber https://megapolitan.okezone.com/amp/2021/06/05/338/2420608/gegara-obat-nyamuk-bakar-kakek-di-bogor-tewas-terpanggang

Comments