Jokowi: Semoga Idul Fitri Jadi Momentum Bangkit dan Menang Lawan COVID-19

Redaksi


IDNBC.COM -
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh rakyat Indonesia. Dalam sambutannya, Jokowi menyebut masyarakat masih harus bersabar karena dalam momen Idul Fitri tahun ini masih belum bisa berkumpul dengan keluarga.


"Kita juga masih harus bersabar dan menahan diri karena tidak bisa bersilaturahmi secara langsung, secara tatap muka dengan keluarga, dan handai taulan. Memang hal itu sangatlah berat, tetapi kita tidak punya pilihan," kata Jokowi dalam siaran lewat Youtube Sekretariat Presiden, Rabu (12/5).

Jokowi menegaskan, masyarakat harus berkorban demi kesehatan dan keselamatan semua pihak agar dapat segera terbebas dari pandemi.

"Kita harus mengutamakan kesehatan dan keselamatan kita semua. Ya, kita semua agar sesegera mungkin kita terbebas dari pandemi," tuturnya.

"Dari Istana Kepresidenan Bogor, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin," - Jokowi.

"Saya juga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin," lanjut Ibu Negara Iriana.

Jokowi pun berharap Idul Fitri tahun ini menjadi momentum bagi Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi COVID-19.

"Semoga di hari kemenangan ini menjadi momentum bagi kita semua bangsa Indonesia untuk bangkit dan menang melawan pandemi COVID," pungkasnya.

Sumber https://m.kumparan.com/amp/kumparannews/jokowi-semoga-idul-fitri-jadi-momentum-bangkit-dan-menang-lawan-covid-19-1vjNhuNhbmD

Comments