Helikoper Jatuh di Danau Buperta, Bangkainya Belum Dievakuasi

Redaksi


IDNBC.COM -
Sebuah helikopter latih jenis Robinson R44 jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Insiden tersebut terjadi pada Jumat (28/5/2021) siang.


Menurut pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, hingga sekira pukul 18.40 WIB bangkai helikopter masih belum dievakuasi. Adapun dalam pandangan mata, kondisi bangkai hanya terlihat ujung dari salah satu bagian helikopter.

Area lokasi kejadian terlihat gelap dan sepi. Sementara tidak ada para petugas yang terlihat berjaga. Mereka hanya meninggalkan garis polisi di tempat kejadian.

MNC Portal pun menghubungi Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol, Supriyadi terkait pengembangan kasus ini. Menurutnya proses evakuasi akan berlangsung malam ini dan akan dilakukak oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

"Belum, nunggu malam, yang nangani KNKT. Infonya sempet datang dan malam ini akan dievakuasi," kata Kasubag Humas Polres Metro Depok Kompol, Supriyadi.

Sumber https://megapolitan.okezone.com/amp/2021/05/28/338/2416973/helikoper-jatuh-di-danau-buperta-bangkainya-belum-dievakuasi

Comments