Foto Jokowi Bersimpuh pada Maruf Amin, Diunggah Yusuf Mansur

Redaksi


IDNBC.COM -
Foto ini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Foto tersebut menunjukan Presiden Joko Widodo bersimpuh kepada Maruf Amin yang saat ini menjadi Wakil Presiden.


Foto ini viral setelah Ustaz Yusuf Mansur mengunggah di akun Instagramnya (14/5/2021). Namun, tak ada keterangan mengenai kapan foto tersebut diambil dan dalam rangka apa foto tersebut.

Ustaz Yusuf Mansur menilai foto ini adalah foto yang langka dan terselip pengajaran mengenai budi pekerti yang sangat baik.

"Foto langka menurut saya dengan izin Allah...mana ada...Selamat hari raya. Mari bersihkan hati. Apa-apa adi doa saja... dibawa doa... banyakin baik sangka...ini presiden ke wapres loh... biar gimana ini potret langka... dan pengajaran budi pekerti yang baik sekali...bismillaah walhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya.

Salah satu netizen mengungkapkan bahwa foto tersebut adalah foto lawas.

"Bang @yusufmansyurnew,,, itu poto lama bang, sebelum depat pilpres, saat itu posisinya presiden ke ulama, bukan ke wapres,, infonya dilurusin ye bang," tulis @steven.indra.wibowo.

Sumber https://www.kompas.tv/amp/article/174160/videos/viral-foto-jokowi-bersimpuh-pada-maruf-amin-diunggah-yusuf-mansur

Comments