Birgaldo Sinaga Meninggal, Ahok Berduka

Redaksi


IDNBC.COM
- Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berduka atas meninggalnya Birgaldo Sinaga, pegiat media sosial yang juga pendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017 lalu


Birgaldo Sinaga meninggal pada Sabtu (15/5) usai terpapar Virus Corona (Covid-19).

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara @birgaldo_sinaga," kata Ahok, lewat akun Instagram @basukibtp, Sabtu (15/5).

Birgaldo semasa hidupnya dikenal sebagai salah satu pendukung Ahok pada Pilkada DKI 2017. Ia juga sempat mengawal kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok.

Dalam unggahannya itu, Ahok, yang kini menjabat Komisaris PT Pertamina (Persero), tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Birgaldo yang selama ini telah mendukungnya.

"Terima kasih atas dukungannya kepada saya selama ini. Kiranya Tuhan memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Rest In Peace," ujar Ahok.

Birgaldo meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat terpapar virus corona (Covid-19).

Tiga hari sebelum wafat, Rabu (12/5) Birgaldo sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangannya sedang diinfus. Dalam unggahannya itu, Birgaldo mengaku terpapar Covid-19.

Ia mengaku sudah 10 hari mengalami demam tinggi, mual, nyeri, pusing, dan batuk. Ia saat itu juga meminta doa agar dapat sembuh dari Covid-19.

Sumber https://www.cnbcindonesia.com/news/20210515141650-4-245611/birgaldo-sinaga-meninggal-ahok-berduka

Comments