Natalius Pigai: Sejak Dilantik Jubir Presiden, Baru Kali Ini Komentar Fadjroel Terbaik

Redaksi


IDNBC.COM
- Pujian disampaikan kepada Jurubicara Presiden, Fadjroel Rachman saat berbicara mengenai reshuffle kabinet yang sedang ramai dibahas publik.


Pujian tersebut datang dari aktivis sekaligus mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai. Pigai yang kerap vokal terhadap kesetaraan mengaku kagum dengan pernyataan Fadjroel yang menyebut semua warga Indonesia bisa menjadi menteri Presiden Joko Widodo.

Bahkan dikatakan Pigai, statement Fadjroel kali ini menjadi yang terbaik sejak dipercaya mengemban tugas sebagai Jurubicara Presiden Jokowi.

"Sejak Oktober 2019, Fadjroel dilantik jadi staf khusus/Jurubicara Presiden, baru kali ini komentar berkarakter dan terbaik," kata Natalius Pigai di akun Twitternya, Minggu (18/4).

Dalam kesempatan sebelumnya, Fadjroel mengamini akan ada perombakan kabinet yang dilakukan oleh Presiden Jokowi. Ia mengatakan, seluruh warga Indonesia yang berjumlah 270,2 juta punya hak sama menjadi menteri.

"Semua warga Indonesia bisa jadi Menteri Pak Jokowi," kata Fadjroel Rachman.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/04/19/484127/https-politik-rmol-id-read-2021-04-19-484127-natalius-pigai-sejak-dilantik-jubir-presiden-baru-kali-ini-komentar-fadjroel-terbaik

Comments