Fahri Hamzah: Orang Tak Persoalkan Kondangan, Tapi Keadilan

Redaksi


IDNBC.COM
- Pernikahan youtuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah hingga kini masih menjadi sorotan publik. Bukan soal penampilan, tetapi acara itu digelar dengan menggundang banyak artis papan atas hingga pejabat negara di tengah pandemi COVID-19.


Meski diketahui, acara tersebut sudah dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo Subianto hadir di acara tersebut menjadi saksi nikah kedua mempelai. 

Banyak pihak yang menyindir kehadiran para pejabat di acara itu dan membanding-bandingkan dengan kasus lain yang kena kasus hukum lantaran menggelar pernikahan. Kritik tajam pun dilontarkan ke pemerintah.

Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah ikut berkomentar. Fahri menyebut dengan tegas jika masalah yang saat ini mencuat karena dianggap tidak adil.

"Orang tidak persoalkan kondangan, orang persoalkan keadilan... #PikirPagi." cuit Farhi seperti dikutip VIVA, Senin 5 April 2021.

Fahri juga menambahkan, pusat kekuasaan diminta harus mempertahankan dasar yang rasional.

"Jangan bikin sinyal bahwa kekuasaan toleran terhadap standar nalar dan akal yang rendah. Karena negara tidak saja harus logis tapi harus nampak logis," kata dia.

Seperti diketahui, pasca pernikahan Atta dan Aurel Sabtu kemarin, petamburan menjadi salah satu trending Twitter. Penyebabnya ternyata karena pernikahan kedua selebritas tersebut dan menyebut tidak akan kena kasus hukum selama tidak digelar di Petamburan.

Sumber https://www.viva.co.id/amp/berita/nasional/1361653-fahri-hamzah-orang-tak-persoalkan-kondangan-tapi-keadilan

Comments