Atas Nama Partai Demokrat, Moeldoko Ucapkan Turut Prihatin Banjir Bandang NTT dan NTB

Redaksi


IDNBC.COM
- Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko, turut berdukacita atas musibah banjir bandang dan tanah longsor yang menimpa sejumlah wilayah di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa hari terakhir. 


Ucapan duka itu disampaikan Moeldoko dengan mengatasnamakan diri Ketua Umum Partai Demokrat.

"Saya, Dr. Moeldoko, Ketua Umum DPP Partai Demokrat beserta keluarga besar Partai Demokrat di seluruh tanah air menyampaikan duka cita mendalam kepada saudara-saudara kami di NTT dan NTB yang ditimpa musibah bencana alam," ujar Moeldoko dalam keterangan tertulis yang diberikan oleh jubirnya Muhammad Rahmad, pada Selasa (6/4).

"Marilah kita bahu membahu membantu meringankan beban saudara saudara kita yang ditimpa musibah ini," imbuh dia.

Mantan Panglima TNI itu juga mengapresiasi langkah-langkah strategis yang telah diambil pemerintah dalam menyikapi musibah yang menerjang dua provinsi di Indonesia.

"Kami mengapresiasi langkah-langkah strategis yang sudah diambil pemerintah dan mendorong agar tempat penampungan sementara sudah dapat difungsikan maksimal dalam waktu secepatnya," tuturnya.

"Partai Demokrat siap bahu membahu bersama pemerintah dalam membantu korban bencana alam di NTT dan NTB," demikian Moeldoko.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/04/07/482201/Atas-Nama-Partai-Demokrat--Moeldoko-Ucapkan-Turut-Prihatin-Banjir-Bandang-NTT-Dan-NTB-

Comments