Kelompok Berkaos 'Moeldoko Ketua Umum' Jaga Lokasi KLB Demokrat

Admin


IDNBC.COM
- Pintu masuk The Hill Hotel and Resort di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang yang menjadi lokasi Kongres Luar Biasa atau KLB Demokrat dijaga ketat barisan pria berkaos partai dan bertuliskan ' Moeldoko Ketua Umum Demokrat'.


Ada juga beberapa ormas pemuda berseragam loreng. Sebagian dari mereka memeriksa satu-persatu tamu yang datang.


Sekitar pukul 11.00 WIB, Wakil Ketua Tim Monitoring Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumatera Utara Kolonel Azhar Mulyadi mendatangi lokasi untuk memastikan acara tidak melanggar protokol kesehatan. Satgas sempat tertahan dan tak diizinkan masuk pihak pengamanan hotel dan panitia acara KLB.


Hasil diskusi, Azhar akhirnya bisa masuk ke lokasi acara yang masih sepi. Pasalnya, acara akan dimulai usai salat Jumat dan makan siang. Saat akan meninggalkan lokasi, Azhar yang ditanyai wartawan memilih bergegas masuk ke dalam mobil.


Tampak sudah di lokasi, mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua. Dia bahkan sudah menjawab beberapa pertanyaan wartawan. Sama dengan ucapan

politisi dan pendiri Partai Demokrat HM Darmizal MS sebelumnya, bahwa KLB Demokrat akan dihadiri sekitar 1.200 orang yang terdiri dari DPC, DPD, tamu undangan dan organisasi sayap.


Sumber https://nasional.tempo.co/read/1439101/kelompok-berkaos-moeldoko-ketua-umum-jaga-lokasi-klb-demokrat


Comments