Fraksi PKS Kembali Raih 3 Penghargaan TPA 2021

Redaksi


IDNBC.COM
Jazuli mengatakan, selama tiga tahun berturut-turut Fraksi PKS telah terpilih menjadi "Fraksi paling Aspiratif". Hal ini membuktikan konsistensi Fraksi PKS dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Indonesia. Ia mengatakan Program Hari Aspirasi merupakan usaha Fraksi PKS untuk menghilangkan penghalang antara Anggota Legislatif dan masyarakat. 


"Sejak saya ditunjuk jadi Ketua Fraksi, saya putuskan setiap hari Selasa dan Jum’at menjadi Hari Aspirasi Rakyat Fraksi PKS. Kita terima aspirasi dari seluruh rakyat Indonesia tanpa birokrasi yang berbelit-belit. Kita tugaskan Komisi terkait untuk menerima aspirasi tersebut. Sehingga, tidak ada penghalang antara rakyat dan Fraksi PKS dari pusat hinggga Kabupaten/Kota," ujarnya dalam keterangan tertulis. 

"Hak rakyat akan terus kita perjuangkan sesuai kewenangan yang diberikan di legislatif ini," ucap Jazuli menambahkan.

Jazuli juga menyabet penghargaan secara personal yakni "Outstanding Parliamentarian Award of Covid Care" sebagai Anggota Parlemen yang aktif berpartisipasi dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Sebagai salah satu langkah penanganan, Jazuli membentuk Satgas Lintas Komisi yang juga telah menerbitkan Buku Putih tentang penanganan Covid-19 sebagai bentuk keseriusan Anggota Legislatif dalam menjalankan tugas wakil rakyat. 

Jazuli bersama anggota dewan Fraksi PKS juga mengadakan pemotongan gaji dari pusat hingga Kabupaten/Kota demi membantu penanganan Covid-19 di daerah pemilihan dewan masing-masing.

"Ini merupakan bagian dari kontribusi sebagai keseriusan kami untuk membantu korban Covid-19 agar dapat ditangani. Semoga ini bisa menjadi edukasi bagi Indonesia terutama dalam membantu masyarakat. Semoga, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam penanggulangan Covid-19," ujarnya.

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini juga dinobatkan sebagai "Making News Person" Jazuli bersyukur dan berterima kasih atas penghagaan yang diberikan. "Penghargaan ini kami persembahkan kepada para Pimpinan PKS yang kebetulan saat ini sedang mengadakan Rakernas. Mudah-mudahan ini bisa menyemangati para Anggota Fraksi," kata Jazuli.

Jazuli Juwaini juga berharap berita-berita dari Fraksi PKS dapat mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat. Selain itu, berita-berita PKS juga menjadi informasi yang objektif dan benar. 

"Sekaligus menggerakan masyarakat untuk memperoleh informasi tanpa hoaks, tanpa fitnah yang merugikan saudara sebangsa setanah air. Semoga penghargaan ini bisa memicu Aleg PKS dari pusat hingga daerah untuk terus berkiprah bagi bangsa dan negara," ujarnya.

Sumber https://m.republika.co.id/amp/qq48fu354



Comments