Diduga Mabuk, Oknum Polisi Baku Hantam dengan Anggota Ormas PP di Kafe, Cilincing

Redaksi


IDNBC.COM
- Keributan di tempat hiburan malam yang melibatkan oknum anggota polisi kembali terjadi. Kali ini di sebuah kafe yang berada di kolong jembatan RW 8, Cilincing, Jakarta Utara.


Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/3) dini hari. Oknum polisi itu diduga mabuk hingga akhirnya ribut dengan salah satu anggota ormas Pemuda Pancasila (PP) yang sedang berkunjung di kafe itu.

“Jadi itu kesalahpahaman di kafe antara oknum polisi dengan ormas pemuda pancasila. Untuk oknum polisinya sudah kita serahkan ke Propam Polair,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Eko Setio BW saat dikonfirmasi, Senin (22/3).

Eko tidak merinci siapa oknum tersebut. Begitu juga dengan asal satuannya.

Terkait kasus penganiayaan yang terjadi, Eko mengatakan belum ada laporan polisi. Meski begitu pihaknya membuka diri jika ada pihak yang merasa dirugikan ingin menyelesaikan masalah secara hukum.

“Untuk pihak Pemuda Pancasilanya kita sarankan itu haknya untuk melaporkan, tidak dilarang. Karena semua hukum di mata masyarakat sama apalagi polisi juga sekarang kan kalau melanggar pakai pidana umum juga,” kata Eko.

Menurut Eko kedua pihak dari kejadian itu sama-sama mengalami luka memar.

Sumber https://www.harianaceh.co.id/2021/03/22/diduga-mabuk-oknum-polisi-baku-hantam-dengan-anggota-ormas-pp-di-kafe-cilincing/amp/

Comments