Amber Heard Dipecat dari Aquaman 2

Redaksi


IDNBC.COM
- Baru-baru ini ramai kabar yang menyebutkan jika Amber Heard dipecat dari film Aquaman 2. Berita tersebut muncul dari sebuah website di Australia yakni Sausage Roll dan channel YouTube PopCorned Planet.


Mereka menyebutkan jika mantan istri Johnny Depp itu melanggar kontrak kerja dan tak lolos secara penampilan. Dilansir dari The Sun disebutkan jika Amber Heard bertambah gemuk dan membuatnya kehilangan perannya sebagai Mera di film itu.

"Amber tak lolos saat pengujian fisik. Ia naik beberapa kilogram dan membuat bentuk tubuhnya menjadi buruk. Ada sebuah klausul dalam kontraknya yang mengharuskan ia dalam kondisi fit dan bentuk tubuh yang bagus saat syuting dan ia melanggar hal tersebut," ujar salah seorang sumber dekatnya.

Nama Emilia Clarke pun kembali santer disebut sebagai pengganti Amber Heard untuk peran tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Amber Heard, Emilia hingga Warner Bros terkait kabar tersebut.

Sejak akhir 2020, Emilia Clarke memang sudah digadang-gadang menjadi pengganti Amber Heard, sebagaimana yang ditulis oleh Forbes.

"Ia juga telah menandatangani kontrak untuk menjadi Mera di Aquaman 2," bebernya.

Kabar tersebut pun disambut hangat oleh banyak netizen, yang sempat kesal dengan kelakuan Amber Heard ke pada Johnny Depp yang berimbas ke kariernya tersebut.

"Amber Heard dipecat dari #Aquaman, hari ini menyenangkan sekali," cuit netizen.

"Amber Heard dipecat dari #Aquaman, baiklah," tulis lainnya.

Meski begitu, banyak pula yang membela Amber Heard dengan menyebutkan jika tak ada yang cocok untuk peran tersebut dan hanya Amber lah yang bisa menghidupi film itu.

"Menurutku Amber harus tetap ada di Aquaman 2," bela lainnya.

Sumber https://hot.detik.com/movie/d-5475849/amber-heard-dipecat-dari-aquaman-2



Comments