Sempat Disuntik Vaksin Dosis Pertama, Wakil Wali Kota Depok Positif COVID-19

Redaksi


IDNBC.COM
- Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna positif corona. Pradi sebelumnya sudah disuntik dosis pertama vaksin corona Sinovac pada 14 Januari 2021 di RS Universitas Indonesia.


Pradi dinyatakan positif corona hasil dari test swab yang dilakukannya pada Jumat (29/1).

Pradi Supriatna mengatakan, pada awalnya mengalami demam, pusing, flu, dan batuk ringan. Melihat gejala tersebut, Pradi meminta untuk dilakukan tes swab pada Jumat (29/1). Setelah mendapatkan hasil tes swab pada Sabtu (30/1), dia dinyatakan positif corona.

“Setelah dinyatakan positif saya langsung dilakukan penanganan pada kemarin malam,” ujar Pradi, Minggu (31/1).

Pradi mengungkapkan, menjadi orang yang positif COVID-19, hanya dapat berserah diri dan mengikuti anjuran tenaga kesehatan untuk membantu proses penyembuhan. Saat ini, dia sudah mendapatkan penanganan kesehatan di RSUD Kota Depok.

“Doakan saja biar cepat sembuh,” pinta Pradi.

Saat disinggung pemberian vaksin, Pradi mengaku baru mendapatkan satu kali suntikan vaksin. Dia dijadwalkan mendapatkan suntikan kedua vaksin pada Kamis (28/1). Namun karena gangguan kesehatan dia batal mendapatkan suntikan kedua. Pada saat itu, Pradi belum tahu positif corona.

“Baru satu kali mau ke suntikan kedua vaksin,” ucap Pradi.

Sebelumnya, Pradi Supriatna menjadi salah satu dari sepuluh orang yang tergabung pada Forkopimda mendapatkan suntikan pertama. Launching pemberian vaksin untuk Kota Depok dilakukan di RS Universitas Indonesia pada Kamis (14/1).

Sumber https://m.kumparan.com/kumparannews/sempat-disuntik-vaksin-dosis-pertama-wakil-wali-kota-depok-positif-covid-19-1v5IS1sb5Eb/full

Comments