Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah Positif Covid-19!

Admin


IDNBC.COM
- Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah positif Covid-19. Ida dikabarkan dalam kondisi baik dan perlu melakukan isolasi mandiri.


“Kondisi beliau baik-baik saja. Hanya perlu istirahat dan isolasi sementara waktu,” ujar Kepala Biro Humas Kementerian Ketenagakerjaan Soes Hindharno dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis, 3 Desember 2020.


Soes meminta doa atas kesembuhan politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut. Ida sebelumnya telah mengkonfirmasi terinfeksi virus corona. “Ya betul, hasil PCR test saya positif Covid-19," ujar Ida.


Ida memastikan tidak mengalami gejala sakit tertentu. "Sekarang saya melakukan isolasi untuk menghindari penularan," katanya.


Akun Twitter resmi Kementerian Ketenagakerjaan mengunggah sebuah dukungan untuk Ida Fauziyah. “Tetap kuat dan sehat, semangat ibu,” tulis Kementerian dalam cuitannya. Kementerian Ketenagakerjaan berharap Ida segera sembuh dan kembali beraktivitas.


Angka positif Covid-19 di Indonesia terus melonjak. Data per Kamis, 3 Desember menunjukkan rekor baru dengan pertambahan kasus 8.369 orang. Dengan demikian, angka positif Covid-19 di Tanah Air mencapai 557.877 orang.


Comments