Anies Positif Covid-19, Komisaris BUMN Ini Malah Ajak Warga DKI Bersyukur

Admin


IDNBC.COM
- Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengumumkan dirinya terkonfirmasi Covid-19, Senin 1 Desember 2020. Ia menyampaikannya lewat sebuah video yang diunggah di YouTube.


Meski telah terkonfirmasi positif Covid-19, Anies Baswedan memastikan akan tetap bekerja secara normal.


"Saya akan tetap bekerja dari rumah. Bekerja secara virtual memimpin rapat-rapat virtual," katanya.


Anies juga mengaku hal itu tidak menjadi kendala. Pasalnya, kegiatan virtual telah ia laksanakan sejuak pandemi Covid-19 berlangsung. "Sejak Maret sudah terbiasa bekerja virtual," tuturnya.


"Insya Allah tidak akan ada gangguan dalam proses pengambilan keputusan dan pemerintahan," ujarnya.


Anies juga memastikan akan menutup kantor gubernur. Namun hal itu bukan berarti menutup gedung Balai Kota DKI Jakarta.


Sebelum Anies, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga telah terkonfirmasi positif Covid-19 usai menjalani hasil tes swab PCR Dinas Kesehatan DKI Jakarta pada Jumat 27 November 2020.


Kondisi Riza saat ini dalam kondisi baik dan tengah menjalani isolasi mandiri.


Positifnya Anies Baswedan terpapar virus corona, dikomentari oleh salah seorang Komisaris BUMN ternama, Kristia Budhyarto atau Kang Dede. Pria yang juga influencer Jokowi ini menyampaikan pernyataannya lewat Twitter.


Bukan mendoakan kesembuhan Anies, Kang Dede malah mengajak warganet di dunia maya, khususnya warga DKI Jakarta, untuk lebih banyak bersyukur karena gubernurnya positif corona.


"Netijen DKI harusnya bersyukur donk akhirnya Gubernur pilihan ummat ada hasil Positive-nya," begitu tulis Kang Dede seperti dikutip Galamedia, Selasa, 1 Desember 2020.





Kicauan Kang Dede dengan nada bercanda itu dikomentari oleh warganet. Menurut warganet, tak sepantasnya Kang Dede berkomentar seperti itu.


"Saya kira masalah begini bukan untuk becandaan bro, Thanks," komentar netizen.


Comments