6 Laskar Ditembak, Jasa Marga: CCTV Tol Cikampek Rusak!

Admin


IDNBC.COM
- Pihak PT Jasa Marga angkat bicara mengenai peristiwa baku tembak antara Laskar Khusus Front Pembela Islam (FPI) dengan petugas kepolisian di Tol Jakarta-Cikampek KM 50 pada Senin 7 Desember 2020 dinihari. Dalam peristiwa itu, enam Laskar FPI tewas ditembak.


Keenam tersangka terpaksa ditembak mati, setelah tembakan peringatan polisi tidak digubris. Hingga akhirnya dilakukan tindakan tegas yang menewaskan enam orang anggota dari Laskar Khusus yang mengawal Habib Rizieq.


Corporate Communication & Community Development Group Head PT Jasa Marga Dwimawan Heru memastikan, pihaknya tidak memiliki rekaman CCTV mengenai peristiwa tersebut.


"Karena kondisi CCTV rusak, dan sedang dalam perbaikan untuk kembali aktif memonitor ruas tol Japek," ungkap Heru kepada wartawan, Senin (7/12/2020).


Mengenai peristiwa yang terjadi di Tol Jakarta Cikampek itu, lanjut Heru, pihak kepolisian yang bisa menjelaskan. "Untuk mendapatkan kejelasan atas pertanyaan itu untuk mempertanyakan kepada pihak kepolisian," tutup dia.


Sumber https://nasional.okezone.com/read/2020/12/07/337/2323293/6-laskar-fpi-ditembak-jasa-marga-cctv-tol-cikampek-rusak


Comments