Waduh! Gegara Tik-Tok, Suami Siram Istri dengan Minyak Panas

Admin


IDNBC.COM
- Seorang suami di Padang, Sumatera Barat nekat menyiram istinya dengan minyak panas. Yang bersangkutan marah lantaran istrinya senantiasa main aplikasi Tik-Tok.


Perempuan bernama Elda Yurianti mendatangi Polresta Padang dalam kondisi tubuh melepuh di bagian muka dan pergelangan tangan, Kamis (5/11/2020). Ia mengadukan perilaku suaminya bernama Didi Irwanto ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.


"Kejadian sekitar pukul setengah empat subuh. Saya sedang tidur, tidak tahu tiba-tiba sudah disiram saja," kata korban dalam laporannya.


Ia merasa suaminya kesal, karena sering melihatnya main Tik-Tok. Elda mengaku sering main Tik Tok untuk menjual pakaian. Karena sering mengantarkan pesanan dan dihubungi konsumen, suami koban akhirnya terbakar cemburu.


"Ya, karena dia cemburuan," tambah Elda.


"Padahal (Tik-Tok) kan tidak semua badan tampil, hanya muka. Kadang ada orang nelpon, suami selalu bilang enggak laki-laki lain. Dia memang cemburuan orangnya, sama adik kandung juga cemburu," jelasnya.


Korban merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran, karena bagian dari mencari nafkah. Sejak sebulan terakhir, sang suami tidak lagi bekerja, sehingga dia yang harus memenuhi kebutuhan keluarga.


Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengaku sudah menerima laporan korban. Laporan itu bernomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.


"Memang ibu ini telah datang ke Polresta Padang untuk melaporkan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan sementara, suaminya cemburu karena sering bermain aplikasi Tik Tok," kata Rico kepada wartawan.


Polisi sudah melakukan olah TKP di rumah korban, Perumahan Pemda Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang. "Masih kita dalami apakah ada motif lain. Sementara ini, kita masih mencari pelaku yang melarikan diri," kata Rico.


Sumber https://news.detik.com/berita/d-5243498/suami-di-padang-siram-istri-dengan-minyak-panas-gegara-tik-tok/


Comments