Viral Polisi Pakai Rompi Anti Peluru Bawa Gerobak Jualan Cireng

Admin


IDNBC.COM
- Video polisi membawa gerobak saat mengamankan jalannya unjuk rasa viral di media sosial. Polisi yang berseragam lengkap dan menggunakan rompi anti peluru terlihat membawa gerobak untuk di letakan dekat dengan tongkrongan anggota polisi lainnya.


Dikutip dari Instagram @doyanmakan, Minggu 18 Oktober 2020, terlihat polisi yang membawa gerobak bertuliskan cireng dan pentol ini berjalan di tengah kumpulan anggota. Ada pula polisi lainnya membawa penggorengan untuk dipakai berjualan.


Sementara anggota lainnya memberikan batu sanggahan untuk menopang gerobak saat disandarkan di pinggir jalan. Belum diketahui di mana lokasi video ini, namun cara polisi ini banyak diapresiasi warganet.


Video berdurasi 17 detik ini sudah dilihat lebih dari 50 ribu akun. Belum diketahui di mana lokasi di video tersebut, namun banyak warganet yang mengapresiasi cara polisi membawa gerobak di tengah unjuk rasa.


Diduga, polisi yang membawa gerobak ini membantu penjual lantaran terjebak demontrasi. Video terjadi baru-baru ini lantaran banyak di dalam video tersebut yang menggunakan masker untuk memutus mata rantai virus corona atau covid-19.


Comments