Zulhas Temui Ridwan Kamil, Bicarakan Bangsa dan Main Tiktok

Redaksi


IDNBC.COM  -
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PANZulkifli Hasan (Zulhas) bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di kediaman Emil di daerah Pakuan, Bandung pada Sabtu (28/8). Pertemuan digelar tertutup antara mereka berdua saja selama dua jam.


Momen pertemuan itu diunggah Zulhas di akun Twitter pribadinya, @ZUL_Hasan pada hari ini, Minggu (29/8). Dalam salah satu foto yang diunggah, tampak Zulhas tengah minum kopi bersama Emil.

"Kemarin di Bandung, setelah ngopi bareng Gubernur Kesayangan Milenial @ridwankamil di Pakuan," tulis Zulhas dalam unggahannya.

Sementara melalui keterangan resmi PAN, Zulhas mengatakan pertemuannya dengan Emil hanya untuk mengobrol mengenai Indonesia dan cara membesarkan bangsa ini.

"Sudah lama tidak bertemu. Jadi kita ngobrol. Bicara soal Indonesia. Kita butuh jalan tengah untuk sama-sama membesarkan bangsa ini," ujar Zulhas.

Selain bicara soal Indonesia, Zulhas mengaku sempat membuat vlog singkat dengan Emil. Tak hanya itu, keduanya juga membuat video TikTok.

"Saya baru tahu beberapa waktu terakhir. Kata Kang Emil, ini platform yang penting untuk menyapa generasi muda," ungkapnya.

Dalam keterangan resmi itu, Emil turut membagi kesan dari pertemuannya dengan Zulhas. Ia mengaku senang dan kedatangan Zulhas merupakan sebuah kehormatan.

"Bahagia dikunjungi Pak Zul. Beliau sekalian mengundang acara peresmian Rumah PAN Jabar yang akan diselenggarakan nanti malam (Sabtu kemarin)," ucap Emil.

Namun, keduanya enggan berkomentar saat ditanya apakah pertemuan ini dalam rangka pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Emil dalam beberapa survei politik masuk sebagai salah satu kandidat kuat calon presiden dan calon wakil presiden. Usai bertemu Emil, Zulhas melanjutkan kunjungannya di Bandung dengan bertemu Ketua DPW PAN Desy Ratnasari di Rumah PAN Jabar.

Sumber https://www.cnnindonesia.com/nasional/20210829172951-32-687028/zulhas-temui-ridwan-kamil-bicarakan-bangsa-dan-main-tiktok/amp

Comments