Petugas SPBU Ribut Bawa-bawa Suku Sunda Diserang Ormas

Redaksi


IDNBC.COM  -
Video petugas SPBU Cipadung, Bandung, diserang oleh sekelompok warga dan ormas viral di media sosial. 


Video penyerangan terhadap petugas SPBU itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Selasa (31/8).

"Imbas video petugas SPBU yang viral kemaren bawa-bawa ras, sejumlah warga dan ormas datang rame-rame buat kasih salam olah raga...," tulis caption kamera pengawas.

Dalam unggahan tersebut menayangkan puluhan warga menyerang petugas SPBU. Tampak petugas SPBU beseragam merah dilindungi aparat keamanan untuk dilarikan ke sebuah tempat.

Namun, banyaknya warga yang mengejarnya akhirnya penyelamatan gagal. Petugas SPBU dan aparat terjatuh karena serangan pukulan warga. Bahkan petugas SPBU sempat terjatuh. 

Berada di bawah jalan, petugas SPBU terus mendapatkan serangan pukulan dan injakan kaki warga. "Itu orangnya, itu orangnya," teriak perekam video ini.

Seperti diketahui sebelumnya, petugas SPBU ini sudah meminta maaf lewat postingan video. Ia meminta maaf atas ucapannya saat ribut dengan pedagang dengan menyindir suku Sunda.

Peristiwa itu terjadi di Pom bensin SPBU di Cipadung, Cibiru, Bandung, Jawa Barat.  Hingga kini belum diketahui sekelompok warga atau ormas dari mana yang melakukan penyerangan. 

Sumber https://www.viva.co.id/amp/trending/1400419-viral-petugas-spbu-ribut-bawa-bawa-suku-sunda-diserang-ormas

Comments