Makeup Konten Kreator Sambut HUT RI, Netizen: Keren

Redaksi


IDNBC.COM  -
Tepat pada 17 Agustus 2021 hari ini, Indonesia sedang memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh ke-76. Pada hari ini menjadi hari kebahagiaan serta kebanggaan Republik Indonesia, di mana 17 Agustus ini menjadi tanggal bersejarah bagi kita semua warga Indonesia. 


Hari ini masyarakat Tanah Air Indonesia sedang bersuka cita merayakan HUT (Hari Ulang Tahun) Republik Indonesia yang ke-76. Biasanya, setiap mau menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, masyarakat bersorak ria merayakannya, seperti dengan menghiasi beragam tempat kerja, tempat tinggalnya dengan hiasan 17 Agustus. 

Selain itu, masyarakat juga disibukkan dengan beragam persiapan perlombaan yang akan dimainkan pada saat hari H.  Tapi nyatanya, kali ini sungguh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kali ini di masa yang penuh duka, hari raya kemerdekaan Indonesia seolah ada yang kurang.  Euforia dan keseruan 17 Agustus di tahun-tahun sebelumnya, terpaksa tidak lagi bisa dirasakan.

Tapi kendati demikian, masih banyak masyarakat yang mengalihkan keseruan momen 17an dengan beragam hal.  Seperti warganet salah satunya, yang menciptakan beragam momen keseruan menyambut hari raya kemerdekaan Indonesia. Tidak sedikit warganet membuat keseruan sebagai bentuk apresiasi terhadap bangsa Indonesia secara online.

Salah satunya dengan membuat kreasi makeup yang penuh totalitas dan menakjubkan.  Para konten kreator di media sosial TikTok, tengah berlomba-lomba membuat konten dengan kreasi makeup luar biasa. 

Mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk menciptakan makeup unik, menarik yang bisa mengundang perhatian warganet.  Bermodalkan alat makeup dan wajah sebagai medianya, hasil makeup mereka sungguh menakjubkan. Pada momen kali ini, para kreator membuat konsep makeup dengan tema 17 Agustus. 

Dengan detail makeup yang totalitas mereka berhasil membuat para warganet terkejut dan takjub. Seperti beberapa konten kreato pada video yang diunggah oleh @insta.nyinyir berikut ini. Para konten kreator begitu apik meriasi wajahnya dengan latar belakang Indonesia.

Setiap detailnya begitu apik dan seperti sungguhan. Dalam video yang dibagikan tersebut, para kreator berdandan menyerupai burung garuda. Ada juga yang bertemakan Bhineka Tunggal Ika di wajahnya. Ada juga yang membuat gambar bendera merah putih di setiap sudut wajahnya.

Hasil karya makeup mereka benar-benar luar biasa dan totalitas. Tak heran, jika banyak warganet yang memberikan banyak jempol atas karya para konten kreator tersebut. Unggahan video tersebut pun berhasil dibanjiri komentar positif dari para warganet.

"Knp org pada jago gambar yaaa," tulis novita.indriana

"Merinding keren semua," saut sesiliaericaa

"keren" tulis aemphrits

"Keren semuanya, slide 6/7 kak tsania yg lagi trending yaa," tulis mimi_lovelyy

"Boro2 gambar di muka, gambar di buku gambar aja masih mletot2," tulis salsanadine

"Keren" saut warganet lainnya.

Tidak sedikit warganet mengatakan, jika hasil makeup para konten kreator benar-benar keren dan luar biasa. 

Sumber https://www.viva.co.id/amp/trending/1396366-viral-makeup-konten-kreator-sambut-hut-ri-netizen-keren

Comments