Kerap Dipilih Sebagai Menteri Berkinerja Baik, Prabowo: Saya Tuh Risih

Redaksi


IDNBC.COM  -
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kerap merasa risih ketika dirinya sering dipilih sebagai menteri dengan kinerja paling baik berbagai hasil survei.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai apa yang diucapkan Prabowo tersebut karena menganggap semua menteri Kabinet Indonesia Maju pun sama-sama bekerja keras.

Nama Prabowo kerap menduduki posisi teratas dalam berbagai hasil survei. Entah itu terkait kinerjanya sebagai Menhan, sebagai personal untuk kepentingan Pilpres 2024, ataupun partainya sendiri.

"Saya ingat kata pak Prabowo, dikatakan berkali-kali 'saya tuh risih' kata pak Prabowo kalau kita, saya Sandiaga disebut-sebut sebagai menteri yang paling bekerja paling baik dan lain sebagainya," kata Habiburokhman dalam diskusi bertajuk Pandemi & Konstelasi Politik 2024 secara virtual, Sabtu (14/8/2021).

Habiburokhman lantas menjelaskan maksud dari Prabowo merasa risih karena diunggulkan di tengah seluruh pihak juga tengah bekerja keras apalagi dalam penanganan Covid-19.

"Ini saya lihat dengan mata kepala sendiri, semua menteri bekerja keras, partainya apa segala macam semua bekerja keras. Soal elektabilitas, dilihat atau tidak oleh publik itu hal lain," ujarnya mengulangi perkataan Prabowo.

Habiburokhman juga menerangkan kalau Prabowo justru ingin membangun kerja sama di dalam Kabinet Indonesia Maju dan berusaha menyingkirkan upaya mau unggul sendiri.

"Tapi aneh gitu lho, kita ini kan ingin membangun kerjasama jangan sekali-sekali kita terbuai dan ingin mengedepankan diri seolah-olah kita yang paling baik, enggak bakal selesai, pak."

Sumber https://www.suara.com/news/2021/08/14/150327/kerap-dipilih-sebagai-menteri-berkinerja-baik-prabowo-saya-tuh-risih

Comments