Brigade Soeharto Tarik Dukungan untuk Anies, Netizen: Alhamdulillah, Saya Senang Dengarnya

Redaksi


IDNBC.COM
  - Pengagum mantan Presiden Soeharto yang tergabung dalam Brigade Soeharto menyatakan tidak lagi mendukung Anies Baswedan dan Gatot Nurmantyo maju sebagai kontestan pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang. 


Pernyataan politik tarik dukungan itu disampaikan oleh Ketua Umum Brigade melalui laman Twitter pribadinya @RFauzy5, Sabtu malam (21/8).

Brigade Soeharo mengklaim memiliki pengikut 9 juta orang yang tersebar di 8 provinsi.

"Mulai Hari Ini, Saya selaku Ketum Brigade Soeharto menyatakan tidak lagi mendukung @aniesbaswedan-@Nurmantyo_Gatot Menuju RI 1 RI 2 2024-2029. Terimakasih," demikian cuitan @RFauzy5.

Cuitan itupun mendapat sorotan netizen. Salah satu netizen dengan Akun @JabreakYudha mengaku sebagai pengagum Soeharto, dia akan tetap mendukung Gubernur DKI Anies Baswedan jika dicalonkan di tahun 2024 mendatang.

"Karena fakta kerja dan prestasi berpihak kepada rakyat. Kalau ada 1 kebijakan yang tidak sejalan bisa saja karena tekanan," demikian cuitan @JabreakYudha.

Netizen lainnya malah bersyukur Brigade Soeharto secara terbuka tidak mendukung Anies Baswedan.

Kata Akun bernama @Abdul_Hair, ia mengaku senang dengan pernyataan terbuka pengagum Soeharto yang mengklaim memiliki 9 juta pengikut. Sebab, menurut Abdul Hair, tidak akan memiliki pengaruh apa-apa bagi Anies Baswedan.

"Alhamdulillah, anda tidak mendukung saya senang dengarnya, wong kamu tidak ada pengaruhnya," demikian cuitan @abdul_hair.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/08/22/501406/brigade-soeharto-tarik-dukungan-untuk-anies-netizen-alhamdulillah-saya-senang-dengarnya

Comments