Andi Arief Ungkap Peranan Hasto Dalam Perlarian Harun Masiku

Redaksi


IDNBC.COM  -
Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan sempat mendeteksi keberadaan buronan Harun Masiku. Namun, KPK kesulitan karena ada di luar negeri dan dalam kondisi pandemi Covid-19. 


“Hanya saja karena tempatnya tidak di dalam negeri, kami mau ke sana juga bingung,”ujar Deputi Penindakan KPK, Karyoto, di kantornya, Jakarta, Selasa, 24 Agustus 2021.

Menanggapi hal tersebut Politisi Partai Demokrat Andi Arief mengungkapkan siapa yang bias menangkap Harun Masiku ?, sementara Andi Arief mengatakan tertangkapnya Nazarudin dan Nunun merupakan peran negara pada cuitan pribadinya di akun @Andiarief_.

“Siapa yang bisa menangkap Harun Masiku di Luar negeri? Menkopolhukam, Deplu, dan kepolisian. KPK gak mungkin bisa melakukan itu. Banyak keterbatasan. Nazarudin dan Nunun bisa ke pangkuan ibu pertiwi karena peran negara,”.

Lebih lanjut tertangkapnya Harun Masiku diungkap akan mengorbankan Hasto Sekjend PDI Perjuangan.

“Tapi apa mungkin  mengorbankan Hasto Sekjen PDIP?,” lanjutnya.

Politisi Partai Demokrat tersebut juga memberi saran kepada mahasiswa fisip untuk meneliti skripsi kasus Harun Masiku.

“Kecurangan Pemilu, Hasto Sekjen PDIP dan kepulangan Harun Masiku sangat menarik untuk dijadikan tema skripsi mahasiswa S1 fisip,”. Tulisnya.

Lantas cutian ini mendapat respon oleh netizen twitter dengan 2397 like, 632 retweet, serta 200 komentar, setelah 6 jam tayang

Sumber https://indoissue.com/andi-arief-ungkap-peranan-hasto-dalam-perlarian-harun-masiku/

Comments