Maruli Tampubolon Diangkat Jadi Anak Buah Suryo Prabowo

Redaksi


IDNBC.COM  -
Aktor, penyanyi sekaligus pengacara terkenal Maruli Tampubolon baru-baru ini dilantik menjadi pejabat negara. Tepatnya mengisi jabatan di Komite kebijakan Industri Pertahanan (KKIP). Maruli sudah sah menjadi anak buah Suryo Prabowo.


Suryo diketahui menjabat sebagai Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan. Maruli yang merupakan anak dari pengacara kondang Juan Felix Tampubolon itu menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan di Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP).

Momen pelantikan Maruli diunggah ke akun instagram pribadinya @marulitampubolon777. Terlihat Suryo Prabowo yang melantiknya langsung pada Rabu 14 Juli 2021 kemarin.

Maruli yang kental dengan darah TNI itu pun merasa bangga ditunjuk menjadi salah satu pejabat negara.

"Merah Putih telah Memanggil. Tugas adalah suatu Kehormatan yang harus diselesaikan dengan Berani, Benar dan Berhasil! Pertolongan TUHAN adalah kekuatan Kami. Komando To The Bone!!," tulis Maruli seperti dikutip VIVA.

Seperti diketahui, Maruli pernah bercita-cita menjadi seorang TNI. Impiannya terwujud saat dia membintangi film Merah Putih Memanggil yang tayang pada tahun 2017 silam. Saat itu Maruli Kapten Nurmayanto, komandan tim satuan penanggulangan teror, yang nertugas untuk menyelamatkan warga negara Indonesia yang disandera oleh kelompok teroris internasional.

"Mungkin mimpi yang enggak kesampaian, dari kecil mimpi jadi seorang TNI, namun diberikan kesempatan sama Tuhan untuk mewakili mereka dalam seni peran. Di sini sebagai komandan tim dari satuan penanggulangan teror yang dibentuk oleh angkatan darat kopasus," kata dia beberapa waktu lalu.

Sumber  https://www.viva.co.id/amp/berita/nasional/1388287-maruli-tampubolon-diangkat-jadi-anak-buah-suryo-prabowo

Comments