Anies Baswedan: Terima Kasih Polri Sudah Beri Perlindungan Komprehensif Dan Solutif Hadapi Pandemi

Redaksi


IDNBC.COM
- Ucapan selamat turut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang merayakan Hari Bhayangkara ke-75.


"Dirgahayu Polri ke-75, salam hangat dari Balaikota Jakarta," ucap Anies melalui media sosial pribadinya, pada Kamis (1/7).

Anies turut mengurai bahwa peran Polri dalam penanganan pandemi Covid-19 sangat penting. Hal itu, kata Anies, sejalan dengan transformasi opresisi dalam mendukung percepatan penanganan pandemi dan pemulihan nasional.

"Begitu besar peran kontribusi Kepolisian Republik Indonesia dalam menjaga kondusivitas dalam mengayomi masyarakat," kata Anies seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta.

Menurut Anies, ide-ide dari Polri untuk penanganan pandemi Covid-19 menjadi ide yang jitu dan tepat sasaran. Dengan ide tersebut Pemprov DKI merasa sangat terbantu dalam situasi genting seperti ini.

"Pemprov DKI Jakarta menyampaikan terima kasih, apresiasi kepada keluarga besar Polri yang terus menjadi mitra yang memberikan perlindungan komprehensif, memberikan terobosan dan bersama-sama memberikan solusi ketika kita sedang berhadapan dengan pandemi Covid-19," ucap Anies.

Selain penanganan Covid-19, Anies juga mengajak jajaran Polri khususnya di Polda Metro Jaya terus menciptkan dan menjaga wilayah ibu kota agar tetap aman dan kondusif.

"Insyaallah kolaborasi yang terbangun selama ini akan terus kita sama-sama, juga terus kita tingkatkan, sehingga suasana di ibukota terus kondusif, tetap aman dan pandeminya tertangani dengan baik," pungkas Anies.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/07/01/494547/anies-baswedan-terima-kasih-polri-sudah-beri-perlindungan-komprehensif-dan-solutif-hadapi-pandemi

Comments