Demokrat Salip Golkar Dan Pepet Gerindra, Ossy Dermawan: AHY On The Right Track

Redaksi


IDNBC.COM -
Rilis terbaru dari lembaga survei Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) yang menyebutkan elektabilitas Partai Demokrat menempati urutan ketiga setelah PDI Perjuangan dan Gerindra, disambut baik DPP Partai Demokrat. 


Wasekjen Partai Demokrat, Ossy Dermawan, merasa bersyukur atas capaian elektoral yang terpotret dalam rilis survei ARSC tersebut.

Menurut Ossy, hasil survei ARSC ini menunjukkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) cakap dalam menakhodai partai berlambang bintang mercy tersebut.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas peningkatan popularitas dan elektabilitas Partai Demokrat dan Ketum AHY. Hal ini menandakan bahwa Ketum AHY telah mengelola, membina, dan memimpin Partai Demokrat secara baik, on the right track," ujar Ossy saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu (22/5).

Lanjut Ossy, AHY juga telah dianggap mampu menjawab harapan serta keinginan rakyat. Meski begitu, Ossy mengaku pihaknya tidak akan berpuas diri atas hasil survei terbaru tersebut.

"Partai Demokrat akan terus meningkatkan segala upaya dan program kegiatan untuk makin memenangkan hati, pikiran, dan kepercayaan rakyat," demikian Ossy Dermawan.

Dalam temuan survei terbaru yang dirilis Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) bertema "Sumber Kepemimpinan Nasional: Menuju 2024", Partai Demokrat menempati urutan ketiga setelah PDI Perjuangan di urutan pertama dan Gerindra urutan kedua.

"Pada posisi teratas masih PDI Perjuangan yang dipilih 19,6 persen responden, Partai Gerindra 15,03 persen, dan Partai Demokrat 14,8 persen," ujar peneliti ARSC, Bagus Balghi, dalam paparannya, Sabtu (22/5).

Sumber https://rmol.id/amp/2021/05/23/488968/https-politik-rmol-id-read-2021-05-23-488968-demokrat-salip-golkar-dan-pepet-gerindra-ossy-dermawan-ahy-on-the-right-track

Comments