Jadi Ketua ICMI Jakarta, Ariza Fokus Hilangkan Kemiskinan Dan Ketimpangan Sosial

Redaksi


IDNBC.COM -
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria dipercaya mengemban amanah baru menjadi Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Wilayah DKI Jakarta periode 2020-2025.


Ariza menyatakan, amanah baru ini merupakan tantangan besar baginya untuk bisa mengembalikan kejayaan dan memaksimalkan kontribusi ICMI buat masyarakat, terutama di DKI Jakarta.

Ke depan, politisi Gerindra ini juga menyebut ada beberapa PR besar yang perlu diselesaikan.

"Tantangan utama kita saat ini antara lain meningkatkan kualitas SDM, menghilangkan kemiskinan dan ketimpangan sosial, dan dakwah Islam yang moderat dan rahmatan lil alamin, sesuai dengan tuntunan Rasululah SAW," kata Ariza diberitakan Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (30/4).

Politisi Gerindra itu mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk memimpin ICMI Jakarta.

"Kami juga memohon doa semoga dapat menjalankan amanah ini dengan maksimal, senantiasa diberi kekuatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan ICMI," tutup Ariza.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/04/30/486024/https-nusantara-rmol-id-read-2021-04-30-486024-jadi-ketua-icmi-jakarta-ariza-fokus-hilangkan-kemiskinan-dan-ketimpangan-sosial



Comments