Bersiap Hadapi 2024, Kader PKB Diminta Perbanyak Silaturahmi

Redaksi


IDNBC.COM -
Seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) harus bergerak dan berjuang lebih keras lagi untuk menghadapi Pemilu 2024. 


Mengingat, Pemilu 2024 kurang dari 3 tahun lagi. Sehingga, para kader PKB di Indonesia harus sering melakukan silaturahmi ke setiap tokoh yang ada di daerahnya.

Demikian pernyataan Ketua DPP PKB, Faisol Riza, saat melakukan Safari Ramadhan di Kantor DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Senin malam (26/4).

"Ini kalau ngomong masalah Indonesia, saya harapkan kader PKB bergerak semaksimal mungkin. Agar pada pemilu 2024, menghasilkan apa yang kita harapkan tentang kejayaan PKB," tegasnya, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurutnya, silaturahmi para kader PKB ke para tokoh dan masyakarat di Indonesia, harus dimulai dari sekarang. Utamanya, para tokoh yang ada di tingkat RT dan RW serta desa atau kelurahan, begitu juga tingkat kecamatan.

"Karena modal utama kita sebenarnya yaitu silahturahmi. InsyAllah saya yakin, para kader PKB sudah mengetahui langkah-langkahnya. Apalagi, PKB mengedepankan kesantunan dan menjalankan amanah umat," paparnya.

Terlebih, lanjut Ketua Komisi VI DPR RI ini, PKB sendiri merupakan Partai Islam yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama. Sehingga, PKB sudah terbukti dalam berbagai survei merupakan partai berbasis Islam yang paling loyal pemilihnya.

Utamanya, daerah-daerah yang pernah membuat partai berlambang bumi ini berjaya. Sehingga, para kader PKB di daerah tersebut harus bisa mengembalikan kejayaannya.

"Pemilu 2024 ini, tantangannya luar biasa. Sehingga, ayo bersama-sama mulai dari sekarang untuk merapatkan barisan dan mengembalikan kejayaan PKB," pungkasnya.

Dalam Safari tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Probolinggo, Abdul Malik Haramain; Ketua Dewan Syuro DPC PKB, KH Tauhidullah Badri; serta para pengurus lainnya.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/04/27/485463/https-politik-rmol-id-read-2021-04-27-485463-bersiap-hadapi-2024-kader-pkb-diminta-perbanyak-silaturahmi



Comments