Ungkit Kasus Hambalang, Demokrat Kubu Moeldoko: Hanya Ibas Yang Belum Diraba

Redaksi


IDNBC.COM
- Nama Edhie Baskoro Yudhoyono kembali disebut berkenaan dengan kasus korupsi Wisma Atlet Hambalang.


Hal tersebut dikatakan senior Partai Demokrat, Max Sopacua sebagaimana yang pernah disampaikan eks Ketum Demokrat, Annas Urbaningrum terkait adanya dugaan keterlibatan Ibas yang kini menjabat Ketua Fraksi Demokrat DPR RI.

"Pak Anas menyampaikan, Pak Anas dapat berapa, Ibas dapat berapa, dan lain-lain dapat berapa," kata Max saat konferensi pers di Hambalang, Bogor, Kamis (25/3).

Soal kasus Hambalang, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat kubu Moeldoko itu menyebut sejumlah nama telah diproses hukum, seperti Angelina Sondakh hingga Andi Mallarangeng, kecuali putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

"Ya masih Ibas sendiri belum diraba. Ibas sudah disebutkan saksi berapa banyak? Yulianis menyebutkan juga, yang masuk penjara kan kita tahu siapa saja," sentil Max.

Hal itu, menurut Max menjadi salah satu alasan pihaknya menggelar konpers di Desa Hambalang, tempat megaproyek yang ia sebut menjadi awal mula kehancuran Demokrat.

"Makanya kita kembali ke Hambalang supaya tahu, Hambalang ini adalah starting point kami lagi. Bukan untuk korupsi, tapi untuk maju ke depan membela negara," tandasnya.

Sumber https://rmol.id/amp/2021/03/25/480516/https-politik-rmol-id-read-2021-03-25-480516-ungkit-kasus-hambalang-demokrat-kubu-moeldoko-hanya-ibas-yang-belum-diraba



Comments