Takbir Netizen Menggema! Jokowi Resmi Cabut Investasi Miras

Redaksi




IDNBC.COM - 
Warganet menyambut positif keputusan Presiden Jokowi yang mencabut aturan investasi minuman beralkohol atau miras di Indonesia yang belakangan jadi kontroversial. Dari komentar-komentar akun YouTube Sekretariat Presiden yang diunggah, Selasa siang (2/3), banyak yang mendoakan Jokowi atas keputusan tersebut

"Alhamdulillah,,, terimakasih ya allah.
Terimakasih bpk presiden. Semoga bpk presiden selalu dalam lindungan allah swt," kata salah satu netizen dikutip dari akun Youtube Setpres.

"Barakallah, dan semoga selalu dalam Shirothol Mustaqiem"

"Alahdulillah terbaik bpk presiden jokowi..bpk memang seorang pemimpin yg bijaksana❤"

"Ternyata pak Jokowi mau menerima masukan dari semua pihak. Ini wujud beliau mau mendengar masukan dari rakyatnya"

Mayoritas komentar mendukung langkah Presiden Jokowi, dan mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya Presiden Jokowi mencabut sebagian lampiran Perpres Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal khususnya yang mengatur investasi minuman beralkohol (miras). 

"Setelah menerima masukan dari ulama-ulama MUI, NU, Muhamadiyah dan ormas lainnya serta tokoh agama lain dan masukan dari provinsi dan daerah. Bersama ini saya sampaikan saya putuskan lampiran Perpres pembukaan investasi baru dalam industri miras yang mengandung alkohol dicabut," kata Jokowi dalam konpers di Istana, Jakarta, Selasa (2/3).

Sumber https://www.cnbcindonesia.com/news/20210302132418-4-227203/takbir-netizen-menggema-jokowi-resmi-cabut-investasi-miras



Comments