Perangkat Desa Marahi Seorang Guru Usai Posting Kondisi Jalan Rusak ke Facebook

Redaksi


IDNBC.COM
- Seorang Guru di Kabupaten Sukabumi menjadi sasaran kemarahan perangkat desa akibat Posting jalan rusak di Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan ke Facebook.


Dalam sebuah video yang beredar di grup-grup WhatsApp memperlihatkan sejumlah orang di sebuah ruangan penuh piala dalam etalase sedang berdebat bersama beberapa orang guru. Diketahui, video tersebut diambil di salah satu ruangan SMPN 1 Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Datangnya perangkat desa itu karena tak terima atas Posting jalan rusak itu.

Masih dalam video yang sama, saat dialog sempat sang Guru bernama Eko sempat menyampaikan permintaan maaf, namun pria yang didampingi aparat desa yang lain itu nampak masih emosi dan bicara dengan nada tinggi. "Gampang kalau minta maaf. Setelah orang membuat kesalahan gampang minta maaf," katanya lagi.

Tak cukup, satu orang pria memakai jaket kulit hitam dengan masker di dagu sambil berdiri sempat ikut mempertanyakan ihwal postingan Eko

Sumber https://video.tempo.co/read/23767/perangkat-desa-marahi-seorang-guru-usai-posting-kondisi-jalan-rusak-ke-facebook

Comments