Muslim Arbi: Cukong dan Taipan Kucurkan Dana untuk Tiga Periode Jabatan Presiden

Redaksi


IDNBC.COM
- Cukong dan taipan mengucurkan dana untuk jabatan Presiden selama tiga periode. Taipan dan cukong merasa nyaman dengan penguasa sekarang ini. Demikian dikatakan pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Sabtu (20/3).


“Publik sudah mengetahui siapa saja yang mendukung tiga periode jabatan Presiden,” ungkapnya.

Kata Muslim, taipan dan cukong mengucurkan dana kepada lembaga survei maupun kelompok yang mengkampanyekan jabatan Presiden tiga periode. “Dana cukong dan taipan untuk jabatan tiga periode juga nyampai ke BuzzerRp,” jelasnya.

Muslim mengatakan, pengamat politik maupun akademisi di berbagai universitas ternama di Indonesia juga akan digerakkan untuk mendukung jabatan Presiden tiga periode.

“Akademisi terutama pakar hukum akan memberikan argumentasi yang dianggap logis untuk mendukung jabatan Presiden tiga periode,” ungkapnya.

Pemegang dana dari cukong dan taipan untuk propaganda tiga periode jabatan Presiden, kata Muslim akan mengambil keuntungan dari proyek ini.

“Termasuk pengadaan spanduk maupun penggalangan massa untuk mendukung jabatan tiga periode jabatan Presiden disertakan dalam proyek ini,” jelas Muslim.

Selain itu, menurut Muslim, ada juga tim lobi untuk kalangan politisi di DPR dan MPR agar mendukung jabatan Presiden tiga periode.

“Ini dilakukan secara terstruktur, sistematif dan masif untuk mendukung jabatan Presiden tiga periode,” pungkasnya.

Sumber https://keuangannews.id/muslim-arbi-cukong-dan-taipan-kucurkan-dana-untuk-tiga-periode-jabatan-presiden/



Comments