Istri Polisi Digerebek dengan Satpam Bandara di Vila Monica Bali

Redaksi


IDNBC.COM
- Istri polisi selingquh dengan satpam bandara digerebek polisi Polres Denpasar, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 05.00 WITA. Mereka lagi tidur bareng di Monica Bali Villa di Jalan Pendidikan Gang IV nomor 2B Sidakarya Denpasar Selatan.


Istri Polisi berinisial NP (24). Sementara selingkuhannya berinisial DE (32).

Sialnya, mereka digerebek oleh WA, suami si perempuan yang merupakan anggota kepolisian. Terungkapnya kejadian berawal pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 22.00 WITA, setelah WA yang juga anggota Polri ini menerima telpon dari orang tak dikenal yang melaporkan bahwa istrinya sedang minum bersama laki-laki di Monica Bali Villa Sidakarya.

Menerima informasi itu, WA melaporkan kepada orang tuanya yang juga seorang anggota Polri.

Mereka pun bersama-sama berangkat untuk melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan.

Setelah melapor, bersama dengan anggota Polsek Denpasar Selatan menuju TKP Monica Bali Vila di Jalan Pendidikan Gang IV nomor 2B Sidakarya Denpasar Selatan.

"Keduanya ditemukan sedang tidur di kamar vila," ujar sumber.

Saat ditemukan istri pelapor hanya mengenakan celana pendek ketat dan baju tidur tipis.

Sedangkan pria idaman lain yakni DE mengenakan baju kaos ketat dan celana pendek.

Diketahui, DE bekerja sebagai security bandara. Dengan kejadian tersebut keduanya diamankan di Polsek Denpasar Selatan untuk menjalani proses hukum.

Sementara barang bukti yang diamankan di TKP yakni sprei, selimut, sarung bantal, celana dalam, kantong sampah berisi kondom dan tisue.

"Keduanya masih menjalani proses pemeriksaan," terang sumber.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika yang dihubungi tadi malam belum memberikan penjelasan resmi terkait kejadian perselingkuhan tersebut.

Sumber https://suara.com/amp/read/2021/03/19/071500/istri-polisi-selingluh-dengan-satpam-bandara-di-vila-monica-bali-digerebek

Comments