Duel Dewa Kipas dan Irene Kharisma Kebanjiran Penonton

Redaksi


IDNBC.COM
- Akhirnya jadi juga Dadang Subur alias Dewa Kipas tarung catur dengan Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Siapa bakal menang?


Pertandingan persahabatan ini disiarkan live di Youtube dalam Podcast Close The Door Deddy Corbuzier seperti ditonton, Senin (22/3/2021). Pertandingan ini sudah ditunggu-tunggu oleh para netizen sejak pekan lalu.

Dewa Kipas memegang bidak hitam, Irene memegang bidak putih untuk babak pertama. Bertindak sebagai komentator adalah Grand Master Susanto Megantoro dan Woman International Master Chelsie Monica.

"Peserta bertanding selama 4 babak masing-masing 10 menit dengan jeda antar babak 5 menit. Kalau imbang 2-2, ada babak sudden death, kalau remis yang menang hitam," kata Hendry Jamal, Ketua Komisi Catur Sekolah PB Percasi.

Pertandingan babak pertama dimenangkan oleh Irene. Susanto dan Chelsie sebagai komentator menilai kedua pemain berhati-hati.

Namun, Susanto mengatakan Dewa Kipas melakukan langkah blunder yang mengakibatkan harus kehilangan babak pertama. Hingga berita ini ditayangkan, pertandingan catur persahabatan ini baru memasuki babak kedua. Dewa Kipas gantian pegang bidak putih dan Irene memegang bidak hitam.

Adu catur ini kebanjiran penonton. Terpantau di babak kedua tembus 1,1 juta penonton. Pemenang nanti akan mendapatkan hadiah Rp 200 juta. Yang kalah akan mendapatkan hadiah Rp 100 juta.

Sumber https://inet.detik.com/games-news/d-5502966/duel-dewa-kipas-dan-irene-kharisma-kebanjiran-penonton

Comments