Banyak Gaya di Jalan, 2 Wanita Pengendara Scoopy Akhirnya Cium Aspal

Redaksi


IDNBC.COM
- Melakukan atraksi saat mengendarai motor, memang sah-sah saja. Asalkan dilakukan di tempat yang aman dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Sebab, freestyle sangat berisiko besar menyebabkan kecelakaan.


Seperti yang tengah viral di media sosial, dua wanita yang mengendarai Honda Scoopy mencoba melakukan atraksi di jalan umum. Dalam video terlihat kedua pengendara itu awalnya mengendarai motor dengan normal.

Lalu, kedua gadis itu mulai berdiri dan melepas kedua tangannya. Sayangnya, keduanya tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan saling menabrak. Di belakang, keduanya ada rombongan motor matik juga yang diduga adalah rekan-rekannya saat konvoi.

Dua pengendara itu pun harus rela mencium aspal di malam hari. Aksi freestyle motor yang diduga dilakukan demi konten.

"Motor goyang kenapa sih? Dari tadi tak ulang ga nemu kena jalan lubang apa gimana," tanya seorang netizen.

"turbulensi pak, udara yg kecepatannya tinggi karena ngelewatin space yang kecil, tekanannya rendah, mangkanya pas ditengah2 dua motor udaranya ngempesin jadinya "narik" 2 motor ke tengah," jawab netizen lainnya soal sebab jatuh pemotor itu.

"Sakitnya ga seberapa,malunyaa itulo. sbnrnya kasihan liat orang jatuh,tapi kalo grgr dia sendiri yang banyak gaya jadi gapapa lah. tapi kasihan sih gajadi bikin konten," timpal komentar lainnya.

Sumber https://www.100kpj.com/amp/motonews/11661-banyak-gaya-di-jalan-2-wanita-pengendara-scoopy-akhirnya-cium-aspal



Comments