Wanita Emas Kirim Karangan Bunga ke Anies, Sindir Banjir Jakarta

Redaksi


IDNBC.COM
 - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat kiriman karangan bunga setelah sejumlah wilayah di Jakarta dikepung banjir. Karangan bunga itu dipajang di pintu gerbang utama Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat.


Hasnaeni, sosok ini biasa dikenal sebagai 'Wanita Emas' ini memberikan tiga karangan bunga. Dalam karangan bunga itu, Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE) menyampaikan dukanya atas banjir yang melanda DKI Jakarta sejak Jumat lalu hingga hari ini.

Hasnaeni mengatakan, alasan dirinya memberikan karangan bunga ini sebagai apresisinya kepada Anies Baswedan, lantaran telah berupaya mencegah banjir parah yang terjadi di Jakarta. 

"Alasan saya hanya mengapresiasi Anies Baswedan. Saya yakin, Anies Baswedan pasti punya solusi," jelas dia.

Wanita Emas lantas meminta Anies Baswedan mengajak dirinya berdiskusi membahas banjir. Dia yakin, jika diberikan waktu selama 24 bulan, Ia mampu mencegah banjir di Jakarta.

"Ajak saya duduk bareng kalau Anies Baswedan ingin tahu solusi banjir dari saya. Saya yakin dalam waktu 24 bulan mampu mencegah terjadinya banjir," lanjutnya.

Apabila selama 24 bulan ia gagal mencegah banjir, dirinya menyatakan siap dipotong jemarinya. "Potong 10 jari tangan saya kalau banjir masih terjadi di Jakarta," tambah Hasnaeni.


Sumber https://www.viva.co.id/amp/berita/metro/1350191-wanita-emas-kirim-karangan-bunga-ke-anies-sindir-banjir-jakarta




Comments